Jumat, 05 Juni 2009

fish'ing vs hacking

fish'ing) (n.) The tindakan mengirim e-mail ke user palsu mengklaim menjadi perusahaan yang sah didirikan sebagai upaya untuk scam pengguna menyerah ke informasi pribadi yang akan digunakan untuk pencurian identitas. E-mail mengarahkan pengguna untuk mengunjungi situs web di mana mereka akan diminta untuk meng-update informasi pribadi, seperti password dan kartu kredit, jaminan sosial, dan nomor rekening bank, yang sudah memiliki organisasi sah. Situs Web tersebut, bagaimanapun, adalah palsu dan mengatur hanya untuk mencuri pengguna informasi.
Misalnya, 2003 melihat proliferasi dari phishing scam di mana pengguna menerima e-mail dari diduga eBay mengklaim bahwa pengguna account adalah tentang yang akan ditangguhkan, kecuali jika dia klik link yang disediakan dan memperbarui informasi kartu kredit yang asli eBay sudah memiliki . Karena relatif sederhana untuk membuat situs Web terlihat seperti sebuah situs organisasi sah oleh mimicking kode HTML, yang dihitung pada scam ditipu orang yang mengira bahwa mereka sebenarnya telah dihubungi oleh eBay dan kemudian pergi ke situs eBay untuk mengupdate informasi account . Spamming besar oleh kelompok masyarakat, maka "phisher" dihitung pada e-mail yang dibaca oleh persentase dari orang-orang yang benar-benar telah tercantum nomor kartu kredit dengan eBay sah.

Phishing, juga disebut sebagai merek spoofing atau carding, adalah variasi pada "memancing," gagasan yang menjadi umpan adalah dilempar dengan harapan bahwa meskipun sebagian besar akan mengabaikan umpan, ada yang tergoda menjadi bersanding.gadis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

My Blog List

cara-hecker Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal